Manfaat Jeruk Nipis Untuk Mengobati Maag

13 bahaya jeruk nipis bagi penderita maag dan kesehataan


Manfaat jeruk nipis untuk mengobati maag
Bahaya jeruk nipis bagi penderita maag tentunya sudah diketahui oleh semua orang, hal itu dikarenakan sudah banyak pnderita maag mencoba mengkonsumsi jeruk nipis kemudian dia merasakan tidak nyaman di dalam perutnya. oleh sebab itulah pengonsumsian jeruk nipis bagi penderita maag harus diawasi. jika tidak penderita maag akan tersiksa dengan efek dari jeruk nipisitu. jeruk nipis, kopi, makanan bersantan, makanan pedas menjadi makanan yang menjadi mpantangan asam lambung. Cara mencegah asam lambung tinggi adalah dengan menghindari beberapa makanan dan minuman tersebut. selain itu membatasi pengonsumsian jeruk nipis untuk penderitaan maag, penderita maag juga tidak boleh mengkonsumsi berlebihan berbagai macam produk minuman dengan bahan dasar jeruk nipis.

  Berikut ini adalah bahaya jeruk nipis yang harus diketahui oleh pemderita maag:

1. Memicu Asam lambung tinggi

  Salah satu bahaya mengkonsumsi jeruk nipis bagi penderita maag adalah jeruk nipis itu akan memicu asam lambung menjadi tinggi. alasannya adalah jeruk nipis tersebutb memiliki rasa asam dikarenakan zat asam yang dimilikinya zat asam itulah yang akan menyebabkan asam lambung menjadi tinggi. ketika asam lambung tingi maag yang dimiliki akan kambung.Gejala asam lambung yang tinggi harus anda ketahui agar anda tahu cara mengobati asam lambung naik.

2. Perut Terasa Begah

  Perut akan terasa begah atau penuh ketika seseorang yang memiliki penyakit maag mengkonsumsi jeruk nipis dan produk olahan jeruk nipis terlalu berlebihan. perut begah itu diakibatkan oleh asam lambung yang tinngi setelah mengkonsumsi jeruk nipis. Asam lambung yang tinggi membuat perut terasa penuh dengan cairan dan begah. disebabkan oleh zat asam pada jeruk nipis membuat lambung memproduksi gas berlebihan sehingga perut akan terasa penuh begah. Bahaya asam lambung baik tidak boleh disepelekan sebab akan membahayakan bagi lambung dan juga kesehataan.

3. Perut terasa perih dan teremas-remas

  Efek dari mengkonsumsi jeruk nipis bagi penderita maag yang harus diwaspadai adalah akan membuat perut terasa perih dan teremas-remas. hal ini bisa terjadi pada penderita maaag sedang dan juga maag kronis. Maag ringan biasanya tidak akan mendapatkan efek samping apa-apa jika mengkonsumsi jeruk nipis dan olahannya.penyebabnya maag sedang dan juga maag kronis sudah memiliki tukak lambung atau luka lambung sehingga jika tuhak lambung bersntuhan dengan zat asam perut penderita maag akan terasa perih dan terasa teremas-remas. hal itu akan sangat menyakitkan nagi penderita lambung. oleh sebab itu sebisa mungkin hadirilah makanan penyebab asam lambung salah satunya adalah jeruk ini.

4. Memincu muntah

  Bahaya mengkonsumsi jeruk nipis bagi penderita maag adalah memicu muntah. Hal itu dikarenakan zat asam pada jeruk nipis bisa memicu reflux lambung atau memicu asam lambung nya naik ke kerongkongan manusia. hal tersebut menjadi pemicu mual dan muntah pada penderita maag yang asam lambungnya meninggi atau naik.

5. Memicu sendawa

  salah satu bahaya jeruk nipis bagi penderita maag adalah memicu penderita maag untuk selagi bersendawa. sendawa adalah efek lanutan dari reflux asam yang naik ke kerongkongan akan memicu seseorang menjadi sering bersendawa.

6. Membuat air liur berlebihan

orang yang mengalami maag dan mengkonsumsi jeruk nipis dia akan memiliki air liur yang berlebihan sebab zat asam itu yang dimiliki oleh jeruk nipis merangsang produksi air liur secara berlebihan

7. Mulut menjadi pahit

  Kandungan acid reflux yang buiasanya bisa menyebabkan mulut menjadi pahit. zat asam pada jeruk nipis itu akan membuat selaput lidah menjadi pahit . mulut yang pahit merupakan efek lanjutan dari produksi air liur yang berlebihan di dalam mulut.

8.bau mulut

  salah satu penyebab bau mulut adalah naiknya asam lambung menuju ke kerongkkongan manusia. Hal ini sering terjadi pada orang yang menderita maag. Cara efektif pencegahan bau mulut untuk penderita maag adalah dengan mencegah naiknya asam lambung di dalam lambung dan mencegah asam lambung itu naik ke kerongkongan. jika anda sudah memiliki bau mulut, anda sebaiknya mengetahui cara menghilangkan bau mulut sambil terus mencoba menormalkan asam lambung yang ada dalam lambung anda. hal tersebut menjadi efek atau bahaya dari asam lambung naik dikarenakan mengkonsumsi jeruk nipis bagi penderita maag

9. Kesulitan menelan

  ketioka anda kesulitan menelan sehabis mengkonsumsi jeruk nipis anda bvisa mencoba memakan makanan untuk penderita asam lambung. kesulitan menelan akan terjadi dikarenakan jeruk nipis  membuat asam lambung menjadi naik ke kerongkongan, kerongkongan akan tersumbat dengan zat asam tersebut sehinga makanan yang ingin masuk ke dalam kerongkongan terhalangi.

    Cara membuat dari ramuan jeruk nipis untuk lambung

Cara membuat ramuan obat maag dengan jeruk nipis sangat mudah sekali kawan, anda cukup mencampurkan air denga perasan air jeruk nipis dengan air hangat. setelah itu, minumlah saat bangun tidur sebelum perut terisi oleh makanan.

mudah bukan ?? oleh karena itulah dengan mengkonsumsi jeruk nipis penyakit dalam seperti maag kronis, rdang lambung dll dapat diatasi selain mengandung vitamin C yang sangat baik dalam memelihara kekebalan tubuh, dalam buah jeruk juga sangat kaya akan kandungan Vitamin b1, protein, sebesar, lemak, karbohidrat, sebesar, mineral,kalsium, fosfor,zat besi, asam askorbat,energi,dan sisanya air.selain terbebas dari penyakit lambung, kitapun terbebas dari berbagai masalah pada tubuh kita secara alami seperti untuk obat diabetes basah, obat herbal kolesterol tinggi dll. untuk itu , anda tidak usah sungkan lagi untuk mengkonsumsi minuman jus jeruk nipis yang satu ini.

Jika anda ingin obat maag yang praktis dengan khasiat yang sama luar biasanya anda bisa mencoba produk kesahatan kami yang mana terbukti ampuh dalam mengobati tuntas penyakit maag dan masalah lambung lainnya yang terbukti aman tanpa ada efek samping, untuk informasi lengkap silahkan anda >> KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Jeruk Nipis Untuk Mengobati Maag"

Posting Komentar