Gastric Health Tablet

  Gastric Health Tablet

Disini kami menjual produk obat lambung yaitu Gastric Health Tablet dengan harga terjangkau dan siap untuk melayani konsumen dengan melayani sebaik baiknya.

Khasiat dan manfaat Gastric Healt Tablet 

 

 Gastric Health TabletKhasiat dan manfaat dari produk obat Gastrik Health tablet telah terbukti mampu meredakan keluhan-keluhan maag. dan sangat direkomendasikan untuk kesehatan dan perawatan saluran pencernaan seperti usus halus, meningkatkan percernaan usus kecil, memperkuat fungsi limpa ,lambung dan meningkatkan kinerja lambung.

selain khasiat yang luar biasa tersebut, Gastric juga sangat direkomendasikan bagi pecandu alkohol guna menjaga lambungnya dari penyakit-penyakit lambung. Selain itu, Gastric juga sangat bermanfaat bagi orang-orang dengan nafsu makan yang buruk, atau sedang memiliki gangguan di saluran pencernaan

Anda yang punya masalah serius dengan lambungnya? sering sakit lambung, maag,panas dalam, dan sesak napas. Gastric Health Tablet bisa menjadi solusi kesehatan lambung anda.

Pentingnya bagi yang mengkonsumsi Gastric Healt Tablet

Penyakit lambung seperti asam lambung berlebih, Radang lambung atau tukak lambung. yang menyebabkan lambung terasa perih, mual, dan mulas. Bisa terjadi karena makan yang tidak teratur, adanya microorganisme lain yang merugikan, bahan-bahan makanan tertentu. Magg juga bisa disebabkan karena telat makan lalu tiba-tiba makan dalam porsi banyak/besar.

Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag bisa menjadi lebih berbahaya, salah satunya adalah ganguuan jantung dan paru-paru. Gejala-gejala maag yang sudah parah diantaranya;
  1. Sakit saat buang air besar
  2. Mual dan muntah
  3. Sering merasa lapar
  4. Perut kembung
Pengobatan maag lazim dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti air hangat, atau juga dengan mengunanakan obat asam lambung yang biasa didapat dari warung-warung atau apotek-apotek terdekat seperti antasida. Namun hal itu tidak menyembuhkan penyakit secara total. Karena bahan-bahan tersebeut sebenarnya hanya meredakan rasa sakit di lambung, seperti meredakan luka bakar dengan es tanpa menyembuhkan luka bakarnya.

Gastric Health Tablet bekerja dengan cara yang berbeda. Pengobatan akan terjadi secara total sehingga lambung kembali sehat dan fungsinya kembali normal. Tidak asam lambung,lambung. Sehingga lambung tidak terasa sakit lagi. selera makan menjadi meningkat kembalidan yang tadinya sering mual dan muntah maka tidak akan merasakan mual dan muntah lagi. Dengan sehatnya lambung anda berati semua sistem pencernaan anda akan sehat.

Informasi produk

Nama produk   : Gastric Health Tablet
Kode Produk    : GAS - FA
Bahan-bahan    : Hawton, radixpseudostellariae, Malt,dan Dried tangerin
Cara konsumsi : Kunyah Gastric Health Tablet 2 kali sehari 2 tablet.

Testimoni dari konsumen yang memakai produk Gastric Health Tablet :

Nama   : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal    : Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor Green World dan memperkenalkan produk-produk Green World diantanya Gastric Health Tablet yang bagus untuk penyakit maag. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric Health Tablet ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maag saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas.

Nama : Ibu Natalia Nainggolan
Usia : 36 Tahun
Asal : Batam

Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya merasa stess. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba Gastric Health tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang. Perubahan ini kemudian membuat saya semakin yakin dan mulai mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet, Chitosan Green World dan Se Tablet Green World. Setelah 2 bulan konsumsi, alhasil haid saya menjadi lancar, kelenjar gondok tidak bertambah besar malah sedikit mengecil dan tidak mudah emosi seperti sebelumnya. TERIMAKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH KELUARGAKU TERCINTA.





Ibu Sarniti

Saya mengalami maag kronis dan radang pada bagian lambung yang cukup lama. Sudah sekitar 6 bulanan. Beberapa pengobatan sudah saya jalankan tapi tidak sembuh tuntas. Setiap kambuh saya sangat tersiksa dan merasakan sakit yang luar biasa. Beberapa obat lambung tidak terlalu bekerja buat saya dan tidak banyak perubahan yang saya rasakan,
Secara tidak sengaja saya berkenalan dengan produk Green World, saya disarankan mengkonsumsi gastric health tablet dan spirulina plus tablet. Rutin 3 bulan konsumsi, saya tidak lagi mengeluhkan sakit maag, lambung yang tadinya radang sekarang ini juga sudah tidak meradang lagi. Terimakasih Green World.


Diatas merupakan beberapa kesaksian dari konsumen kami yang sudah merasakan manfaat dari produk Gastric Health Tablet dan masih banyak lagi kesaksian-kesaksian dari konsumen lainnya.

Harga Resmi : Rp. 161.000,-/botol isi 30 tablet

keterangan : beli banyak lebih murah + lebih hemat ongkir

Kode Pemesanan : GAS - FA

Wajib anda cantumkan kode di atas dalam setiap pemesanan baik via SMS atau BBM agar permintaan anda akan berlangsung di proses

Produk kami ini tidak dijual di toko dan apotik, dapatkan produk asli hanya disini agen pusan terbesar di indonesia

CARA PEMESANAN VIA SMSWHATSAPP  DAN BBM

 Untuk cara pemesanan  cukup mudah, anda cukup mengirimkan sms dengan ketentuan format sebagai berikut :

Anda Cukup Ketik :
 
Kode Pemesanan : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Tlp

Kirim ke : Hp.082214300463 

Contoh Mudah

  GAS - FA : 4 botol : Gilang puspito : Jl. Dr. Sukarjo no.2, Bandung : Hp. 081140295xxx

Kirim ke :Hp.082214300463 / pin BB 5FED2DE3   / WHATSAPP : 0895.1219.7838

GAS - FA adalah Kode Pemesanan yang WAJIB anda cantukan untuk kelancaran pemesanan
Setelah anda mengirimkan sms kami akan langsung balas sms anda untuk langkah selanjutnya , Proses Cepat dan mudah .
Terima kasih telah mengunjungi web kami. Selamat Mencoba bagi anda semoga lekas sembuh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gastric Health Tablet"

Posting Komentar