Produk Kesehatan Yang Aman Untuk Mata


Produk Kesehatan Yang Aman Untuk Mata

 Jika anda mengalami keluhan sakit mata silakan anda mencobanya dengan produk kami disini satu-satunya obat herbal Green World Global Yang TELAH RESMI DIAKUI sebagai toko online yang dipercaya dan menyediakan berbagai produk suplemen dan Vitamin alami 100%.aman dan tersebar di 20 negara.

Produk Kesehatan Yang Aman Untuk Mata
 Eye Care Softgel merupakan produk kesehatan khusus mata dari green world yang terbukti aman dan efektif dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis masalah pada mata seperti: Mata minus, katarak, rabun jauh, buta warna, rabun dekat, mata merah, dan gatal , dan masalah mata lainnya. Dengan komposisi yang tepat dan seimbang terbukti  Obat Herbal Eye Care Softgel 2x lebih ampuh dan cepat dalam membantu mengobati masalah pada mata yang mana produk ini terbukti aman tanpa efek samping.

    Karena Obat Herbal Eye Care Softgel terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan terbaik yang di proses dan dikemas menggunakan tehnologi terbaik untuk menjaga kualitas dan khasiatnya sampai ketangan anda. Obat Herbal Eye Care Softgelterbukti aman di konsumsi oleh semua kalangan mualai dari anak-anak dan juga orang dewasa, produk ini juga sudah terdaftar di BPOMRI TI 114645721. terbukti legal aman dan halal.

Dan berikut manfaat dan Khasiat dari Obat Eye Care Softgel:

 Produk ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Cara Pemakain : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll. 




Bpk. Firman Nainggolan – 62 Tahun – Jambi
Manfaat eye care softgel untuk kesehatan mata -, Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi EYE CARE SOFTGEL, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan PUTRI SAYA YANG TERCINTA.
 


Nama : Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor
Manfaat eye care softgel untuk kesehatan mata -, Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel Green World yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.



Agus Chung (Pontianak)
Manfaat eye care softgel untuk kesehatan mata -, Kesaksian saya sendiri (Agus Chung), pada tgl 26 Agustus 12 tiba-tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, cuma terlihat bayang an hitam dan garis-garis, akhir-akhir ini mama memang sering keluhan pusing dan sakit di kening, vonis dari dokter spesialis mata teryata mama mengalami ablasio retina (syaraf retina lepas) dalam 1 x 24 jam harus operasi atau buta permanen, namun saya putuskan mencoba produk Green World sebelum tindakan operasi, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benar soal operasi. Akhirnya di coba produk EYE CARE SOFTGELL 2×3 danLECITHIN 1×3. Bersyukur pada Tuhan sekarang 2 September 2012 mama mulai bisa melihat bentuk mobil ,wajah serta garis-garis dan baying-bayang hitam mulai memudar, rasa pusing dan sakit di kening juga hilang sudah, bahkan mata kiri mama yg awalnya rabun sekarang juga sudah terang katanya. Terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan aku dengan produk Green world. Bersama kita berbagi …go green…

 diatas merupakan beberapa kesaksian dari konsumen kami yang sudah merasakan manfaat dari obat Eye Care Softgel. dan sekarang giliran anda mencoba dan membuktikannya sendiri.

Harga resmi Obat Eye Care Softgel : Rp.442.000,-  /per botol isi 90 softgel

beli banyak lebih murah + hemat ongkos kirim

kode produk : EYE - F

Wajib anda cantumkan kode di atas dalam setiap pemesanan via SMS dan BBM agar permintaan anda bisa langsung di proses

produk kami ini tidak di jual di toko dan apotik, dapatkan produk asli hanya disini agen pusat terbesar di indonesia

CARA PEMESANAN VIA SMSWHATSAPP  DAN BBM

Untuk cara pemesanan  cukup mudah, anda cukup mengirimkan sms dengan ketentuan format sebagai berikut :

Anda Cukup Ketik :
 
Kode Pemesanan : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Tlp
Kirim ke : Hp.082214300463
 

Contoh Mudah

EYE - F : 4 botol : Gilang puspito : Jl. Dr. Sukarjo no.2, Bandung : Hp. 081140295xxx

Kirim ke :Hp.082214300463 / pin BB 5FED2DE3   / WHATSAPP : 0895.1219.7838

EYE - F adalah Kode Pemesanan yang WAJIB anda cantukan untuk kelancaran pemesanan
Setelah anda mengirimkan sms kami akan langsung balas sms anda untuk langkah selanjutnya , Proses Cepat dan mudah .
beli
 Pesan dan buktikan sendiri manfaat dan khasiatnya

Proses cepat dan mudah keseluruh wilayah indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Produk Kesehatan Yang Aman Untuk Mata"

Posting Komentar