Lecithin Softgel Green World

Lecithin Softgel Green World  

Manfaat dari Lecithin softgel untuk tubuh yang sangat baik jika di konsumsi secara rutin dan teratur bagi pengguna.

Selamat datang di website resmi kami dari Obat Lecithin softgel Green World. Situs ini merupakan salah satu akun resmi SiHerbal.com yang merupakan distributor resmi penjual Obat Herbal Terpercaya di seluruh wilayah khususnya di wilayah indonesia. Pada kali ini  kita akan membahas seputar manfaat lecithin Softgel Untuk kesehatan Tubuh di konsumsi secara rutin dan teratur bagi pengguna.
  
Lecithin Softgel Green World
Obat Lecithin Softgel Green World merupakan salah satu produk unggulan Green World yang sangat bermanfaat bagi peningkatan kecerdasan sistem saraf, dan memory, dan juga pula untuk mengobati pengobatan berbagai penyakit Kolestrol tinggi, liver, penyakit jantung, alzheimer, dan Untuk "penghilang" pembuluh yang mampu mebuang kolestrol  dan lemak berlebihan di kisaran pembuluh darah. Lecithin Softgel Green World ini dibuat dari 100% Herbal Alami tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun, Bahan baku utama pembuatan lecithin softgel ini adalah Natural Lecithin, Extrak Biji Anggur dan Vitamin E, yang diolah dengan mengguanakan Teknologi modern masa kini yang sudah berstandar Internasional World (Tiajin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd.-China, dan merupakan perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP sehingga dapat terjaga keaslian dari kualitas dan mutunya sebagai obat herbal.

 Berikut Adalah Manfaat Lecithin Softgel Untuk Tubuh :

  1. Mencegah pembengkakan liver dan batu empedu.
  2. Diperlukan bagi pertumbuhan syaraf embrio dan bayi.
  3. Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat.
  4. Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes.
  5. Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak.
  6. Sebagai fungsi pembuluh darah, dan mencegah arteriosclerosis.
  7. Dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes.
  8. Mengatasi masalah  psikologi seperti perasaan gundah, mudah marah dan insomnia.
  9. Menurunkan lemak darah melalui LDL terhadap HDL.
  10. Menambah kemampuan kerja, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usu serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  11. dapat membuat kulit halus dan lembut. membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.

Perlu diketakui juga oleh anda, Lecithin Softgel Green World selain dipasarkan di indonesia juga sudah memasuki pasar internasional. Karena selain indonesia, Lecithin Softgel Green World juga sudah dipasarkan di 20 negara lainnya serta telah mendapatkan berbagai penghargaan dan legalitas kesehatan dari sebagai instansi kesehatan, diantaranya: telah memperoleh standar pengolahan kualitas ISO9001 : 2000, standar prngolahan lingkungan ISO14001 Serta pengolahan keamanan OHSMS18000, Mendapat pengakuan HALAL dari serikat (FDA), serta merupakan produk terlaris Internasional (Best Seller Internasional).

Kelompok Pemakai Green World Lecithin Softgel :

  • Diperlukan bagi pertumbuhan saraf embrio dan bayi.
  • Pencandu narkoba yang ingin sembuh.
  • Penderita Lemak darah tinggi, hipertensi, gula darah tiggi, cardiovascular dan carebrovascular.
  • Yang ingin meningkatatkan daya ingat dan menvegah senile dementia.
  • orang yang mengonsumsi alkohol/gagal fungsi hati yang memiliki kulit kasar, noda coklat.
  • Penderita batu empedu, stroke ringan atau kanker otak dan epilepsi kronis.

Informasi Produk Herbal Lecithin Softgel Green World:

Isi :100 softgel
harga : Rp.235.000,-/Botol
Cara konsumsi : 1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, setelah makan.
komposisi : Natural Lecithin dan extrak biji anggur

Berikut Testimoni Lecithin Softgel Green World :

testimoni lecithin softgel
Nama  : Ida Jubaedah
Usia    : 52 tahun
Alamat : Deli lr 2 No.24

Saya seorang ibu rumah tangga. Sebelumnya sering sakit kepala dan lidah kaku susah digerakkan.Beberapa kali saya ke dokter dan dikatakan ada kemungkinan stroke ringan atau kanker otak.Berbagai obat dokter pun telah saya konsumsi namun sayangnya tidak banyak membantu.Sakit kepala saya ketika kambuh membuat saya tidak bisa bangun dan biasanya berlangsung beberapa hari. Hal ini sangat menyakitkan hingga kemudian saya mencari alternatif dan berkenalan dengan produk Green World. Saya mengkonsumsi Green World gingko biloba, Deep Sea Fish Oil Softgel dan Lecithin Softgel.Alhasil dalam waktu 3 hari sakit kepala saya mulai hilang dan lidah yang tadinya kaku menjadi lentur kembali sehingga saya bisa makan dan berbicara seperti sediakala.Lanjut konsumsi sampai sekarang dan alhamdullilah saya sakit kepala saya sudah tidak kambuh lagi dan gejala stroke ringan saya susah hilang tuntas.Terimakasih Green World.

Nama     : Rumanadi
Profesi    : Pegawai Swasta

Tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut.Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya.Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dn rontgen diketahui ada batu empedu.Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang. Melihat tidak masih sakit selama perawatan 3 hari, Saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin.Saya mencoba konsumsi Lecithin Softgel.Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut.Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar.Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet.Terimakasih Green World.


Nama      : Muliadi
Alamat    : Lombok Timur

Saya pernah kecelakaan kena benturan di alis dan lebam,waktu tabrakan tidak terasa kejang, pas 5 tahun kemudian saya sering kejang-kejang tanpa sebab.setelah saya EEG ternyata ada gumpalan darah di otak belakang dan saya di vonis epilepsi kronis, selama 5 tahun berobat belumm ada hasil dan masih kejang-kejang, semua produk MLM saya coba sampai gaji habis untuk beli obat, sejak saya di tawari Green world oleh pak putu dan pak huda saya coba minum Deep Sea Fish Oil Softgel, Lecithin Softgel, Brain care, Gingko biloba, multivitamin. Alhamdulilah 3 bulan ini saya tidak pernah kejang lagi, yang mulanya kalau capek atau tidur lewat jam 22 atau begadang pasti tengah malam saya kejang-kejang, sekarang walaupun saya begadang jalani bisnis green world saya bebas dari kejang-kejang.

Silahkan anda bisa langsung memesan dengan cara dibawah ini:

CARA PEMESANAN VIA SMSWHATSAPP  DAN BBM Untuk cara pemesanan  cukup mudah, anda cukup mengirimkan sms dengan ketentuan format sebagai berikut :

Anda Cukup Ketik :
 
Kode Pemesanan : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Tlp
Kirim ke : Hp.082214300463
 

Contoh Mudah

LEC - FA : 4 botol : Gilang puspito : Jl. Dr. Sukarjo no.2, Bandung : Hp. 081140295xxx

Kirim ke :Hp.082214300463 / pin BB 5FED2DE3   / WHATSAPP : 0895.1219.7838

LEC - FA adalah Kode Pemesanan yang WAJIB anda cantukan untuk kelancaran pemesanan
Setelah anda mengirimkan sms kami akan langsung balas sms anda untuk langkah selanjutnya , Proses Cepat dan mudah .

Terima kasih telah berkunjung , semoga lekas sembuh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lecithin Softgel Green World"

Posting Komentar