Kidney Care Capsule For Women

Kidney Care Capsule For Women

Disini kami menyediakan Obat herbal Kidney Care Capsule For Women yang berkualitas dan berlegalitas yang mampu menjaga dan meningkatkan kualitas fungsi ginjal.

Selamat datang di salah satu website resmi kami Agen Resmi Green World yang merupakan pusat penjualan obat herbal dan terpercaya di indonesia. dalam kesempatan ini kami akan memperkenalkan prosuk dari Green World yang di kategotikan sebagai prosuk paling banyak di rekomendasikan oleh para pakar kesehatan dunia dan paling laris yaitu Kidney Care Capsule For Women.

Kidney Care Capsule For Women
Kidney Care Capsule for women sudah terbukti khasiat dan kegunaanya dalam menjaga dan meningkatkan kualitas fungsi ginjal. Kidney Care Capsule For women ini 100% Herbal alami yang langung di formilasikan oleh Prof.Li Deming PHD dan di produksi dengan teknologi yang sangat canggih bertsandar internasional di world (Tijin) Nutrition & Health Food Co., ltd - China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GCP, GSP,GLP dan sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Kini Kidney Care Capsule For Women telah mendapatkan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitaas internasional dan pengakuan HALAL dari Asosisasi Muslim, dan juga mendapatkan pengakuan dari FDA, GMP Untuk obat dan suplemen. juga dari HACCP sebagai keamanan prosuk makanan.

Kandungan Obat Herbal Kidney Care Capsule For Women adalah :
Kidney Care Capsule For Women

  • Memperbaiki kinerja ginjal serta melancarkan pencernaan
  • Menyehatkan ginjal
  • Meningkatkan kekebalan tubuh atau imun
  • Meregulasi pembuangan racun zat-zat yang merugikan dalam tubuh
  • Membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja membaik
  • Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal
  • Meningkatkan kemampuan sesksual
  • Mengatasi asam urat.
  • Mengobati sakit pinggang dan penyakit lainnya yang disebabkan oleh gangguan pada ginjal seperti suka pegal, linu, masalah tulang dsb.
  • Membuat hormon pembuangan bekerja normal agar kinerja ginjal membaik
  • Bagi penderita gangguan fungsi ginjal yang sudah mencapai tahap cuci darah dengan mengkonsumsi ini akan membantu kesehatan ginjal

Kidney Care Capsule For Women ini juga terbuat dari bahan herbal alami 100% tanpa campuran zat kimia di dalamnya sehingga tidak akan menimbulkan efek samping negatif pada kondisi kesehatan penderitanya selain itu obat herbal ini telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan nomor : TI114345801

Berikut ini adalah bahan dari Kidney Care Capule For Women :

Glossy Privet

Kidney Care Capsule For Women
Di China Glossy privet telah banyak digunakan untuk pengobatan seperti : mengurangi binti-bintik gelap wajah, Menormalkan detak jantung(palpitasi), pegal pada sendi(rematik), pembengkakan, tumor, pusing (vertigo), pilek, kemacetan, sembelit, tuli, demam, sakit kepala, penyakit hati(hepatitis), sulit tidur(insomnia), sindrom kelelahakn kronis(CFS), mencegah penuaan dini, dan memperpanjang umur. Selain itu juga bisa digunakan untuk mrngurangi efek samping dari pengobatan kanker (kemoterapi). Glossy privet juga digunakan untuk penglihatan kabur, pusing, telinga, berdenging(tinnitus), sakit punggung, dan lutut. Beberapa penelititan membuktikan, Glossy private dapat merangsang sistem kekebalan tubuh dan membantu melawan kanker.

Angelica Sinensis

Kidney Care Capsule For Women
Angelica sinensis atau juga dikelan sebagai"Dong Quai" banyak digunakan masyarakat China yang mempunyai keluhan seperti keram menstruasi, premenstrua;l syndrome (PMS), dan gejala menopause. hal ini juga digunkan sebagai "pembersih darah" untuk mengelola hipertensi,infertilitas, nyeri sendi, bisul,"darah rendah" (anemia), sembelit, dalam pencegahan dan pengobatan serangan alergi. Angelica sinensis juga dapat digunakan secara oral untuk pengobatan hilangnya warna kulit (depigmentasi) dan prioritas.

Lily

Kidney Care Capsule For Women
Llily merupakan tanaman yang banyak digunakan untuk masalah jantung termasuk gagal jantung dan denyut jantung tidak teratur. Selain itu juga lily dipercayai mampu untuk meningkatkan aktivitas ginjal, mengobati infeksi saluran kemih, batu ginjal, kontraksi, lemah dalam tenaga kerja, epilepsi, meningkatkan aliran empedu, retensi cairan(edema), kelumpuhan akibat stroke, infeksi mata (konjungtivitis), sakit kepala, sakit gigi, nyeri otot dan sendi, migran, sembelit, kembung, diabetes,pendarahan, batuk, dan penyakit kulit. lily mengandung zat yang memiliki aktivitas di otot jantung. Hal ini dapat mempengaruhi kontraksi, denyut jantung dan rangsangan, banyak juga perempuan mengambil lily untuk penyembuhan gangguan sistem reproduksi.

Peach Kernel (biji buah persik)

Kidney Care Capsule For Women
Buah persik pertama kali dipopulerkan oleh warga cina. menurut kepercayaan kuno mereka, buah persik merupakan simbol persahabatan dan kehidupan abadi. Terlepas dari kepercayaan tersebut. ternyata buah persik menyimpan berbagai manfaaat bagi kesehatan.






Mulberry

Kidney Care Capsule For Women
Mulberry (murbey) mengandung nutrisi penting yang dapat meningkatkan kesehatan. Nutrisi dalam murbei meliputi protein, karbohidrat serta vitamin dan mineral kalsium, fosfor, kalium, amgnesium, potassium, dan serat. kandungan air yang tinggi pada murbei juga menjadikannya sebagai buah rendah kalori. satu cangkir murbei sama dengan 60 kalori. Mulberry mengandung antosiasin, yakni sejenis antioksudan tinggi yang dapat membantu memprtahankan kekebalan tubuh, mecegah kanker, dan diabetes. Tingginya kadar vitamin C dan Flavonoid merupakan suplemen yang baik untuk mengatasi penyakit flu dan kekebalan tubuh.

Codonopsis Pilosula

Kidney Care Capsule For Women
Codonopsis Pilosula banyak digunakan untuk mengobati ifeksi HIV dan untuk mengobti pasien kanker terhadap efek samping pengobatan radiasi. Hal ini juga untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan untuk mengobati kelemahan, kehilangan nafsu makan (anoreksia), diare, Kronis, sesak nafas, detak jantung terlihat (palpitasi), asma, batuk, haus, dan diabetes. para penelitian dikatakan Codonopsis Piposula mampu meningkatkan daya tahan tubuh, serta meningkatkan jumlah sel darah merah dan sel darah putih dan meningkatkan siskulasi darah.


Testimoni Kidney Care Capsule For Women

kidney care capsule for women

Nama : Marnjung Priok
“Sebelumnya saya mengalami sakit tulang belakang yang amat sangat menyiksa dan TBC dengan batuk selalu berdarah. Untuk aktivitas jalanpun saya tidak sanggup. Anak saya telah membawa saya untuk berobat ke beberapa tempat namum sayangnya gejala saya tidak kunjung sembuh. Atas rekomendasi teman kemudian saya mengkonsumsi produk coumpound marrow powder green world, cordyceps green world, cow colostrum green world dan kidney women green world. testimoni cordyceps plus capsule
Hasilnya sangat luar biasa, dalam waktu 1 minggu sakit tulang belakang saya hilang dan saya bisa turun ranjang untuk jalan seperti orang normal. Batuk saya berkurang dan setelah 2 paket produk saya konsumsi, saya sudah tidak pernah batuk lagi dan sekarang saya bisa berpergian ke mana-mana walau susah berumur 97 tahun. Sampai sekarang saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. Terimakasih green world

  
Nama : Tumbur Johandi Sidabalok ( Suami ) & Ellia Sihaloho ( Istri )

Sudah menikah 3 tahun namun belum punya keturunan, dikenalkan oleh teman kemudian kami berangkat ke stokis Green World di Kampung Baru Medan, setelah konsultasi istri disarankan untuk disarankan untuk kuruskan berat badan dulu dengan mengkonsumsi slimming capsule dan chitosan. Kemudian setelah berat badan sudah turus, disarankan mengkonsumsi Ovary dan Kidney untuk istri, Kidney, Calcium, pilose untuk suami yang berfungsi untuk vitalitas dan kesuburan.
Setelah 4 bulan rutin kami konsumsi, akhirnya istri berhasil hamil dan lahir anak pertama kami dengan berat 3 kg dan kami beri nama CARINISA MIRACEL.
Nah itulah testimoni yang berhasil kami kutip dari sebagian konsumen yang telah merasakan khasiat dan keampuhan obat herbal Kidney Care Capsule For Women. 

Beli banyak akan lebih murah dan juga lebih hemat ongkirnya !!

kode produk : KCW – FA
Wajib anda cantumkan kode di atas dalam setiap pemesanan via SMS dan BBM agar permintaan anda bisa langsung di proses

Harga produk : Rp.327.000,-/ botol
isi : 100 Kapsul
aturan pakai : Sehari 1-2 kali, 3 kapsul setiap kalinya.
produk kami ini tidak di jual di toko dan apotik, dapatkan produk asli hanya disini agen pusat terbesar di indonesia

CARA PEMESANAN VIA SMSWHATSAPP  DAN BBM

Untuk cara pemesanan  cukup mudah, anda cukup mengirimkan sms dengan ketentuan format sebagai berikut :

Anda Cukup Ketik :
 
Kode Pemesanan : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Tlp
Kirim ke : Hp.082214300463 

Contoh Mudah

KCW– FA : 2 botol : Agus mulyana : Jl. Sukalaya 1 Gg.Hegarmanah 3 no24 Kota tasik : Hp. 081140295xxx

Kirim ke :Hp.082214300463 / pin BB 5FED2DE3   / WHATSAPP : 0895.1219.7838

KCW – FA adalah Kode Pemesanan yang WAJIB anda cantukan untuk kelancaran pemesanan
Setelah anda mengirimkan sms kami akan langsung balas sms anda untuk langkah selanjutnya , Proses Cepat dan mudah .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kidney Care Capsule For Women"

Posting Komentar