Slimming Capsule

Slimming Capsule

Slimming capsule Green Word - Obat pelangsing herbal slimming caplsule adalah obat herbal untuk melangsingkan tubuh atau menurunkan berat badan mendaji ideal. dengan mengkonsumsi slimming capsule ini anda akan memperoleh tubuh yang ideal yang anda impikan dan anda tidak perlu khawatir karena obat pelangsing herbal slimming capsule ini terbuat dari bahan herbal alami dan yang pastinya aman.

Khasiat Slimming Capsule Green World:

Slimming Capsule

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebihan di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah , mengeluarkan lemak yang diserap usus.
  • Meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebihan, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proposi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebihan di dalam perut, pinggang dan lengan.
  • Mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
  • Membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.
     
Diluar Khasiatnya sebagai penurun berat badan, Slimming Capsule Green World juga membantu Anada dalam menjaga kesehatan dan mencegah virus, bakteri dan jamur penyebab penyakit, melancarkan peredaran darah, menjaga kesehatan jantung, mencegah penuaan dini, bahkan mencegah kanker karena terdapat senyawa anti-kanker.

Slimming capsule Green World - Dengan teknologi biological aktif, diformulasikan dari herbal alami, tidak mengandung hormon dan tanpa efek samping. Slimming Capsule ini merupakan produk obat herbal PT.GREEN WORLD GLOBAL yang di produksi dengan teknologi tinggi berstandar internasional oleh World(Tianjin) Nutrition & Health Food Co., ltd-China. yang merupakan perusahaan herbal berstandar GAP,GEP,GMP,GCP,dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya selalu tetap terjaga dengan baik.

Perlu anda ketahui, Green World saat ini memiliki pusat riset dan pengembangan yang sempurna, juga basis produksi yang professional. selain di pasarkan di indonesia juga sudah di pasarkan di lebih 20 negara untuk membantu masyarakat dalam mengatasi kelebihan berat badan atau bisa di sebut juga obesitas. Dan di indonesia sendiri, hingga saat ini Slimming Capsule Green World sudah menjadi obat pelangsing pilihan utama masyarakat sebagai suplemen penurun berat badan terbaik dan terlaris saat ini. bukan tanpa sebab, Slimming capsule Green World sudah terbukti khasiatnya baik melalui serangkaian penelitian para ahli maupun kesaksian dari konsumen.

Cara konsumsi Slimming Capsule Green World :

  1. Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. maksimal minum jam 11 pagi.
  2. Disarankan perbanyak minum air putih untuk meningkatkan pembakaran lemak dan proses pembuangannya.
  3. Tetap makan pagi atau sore seperti biasa , karena ini penting bagi kesehatan metabolisme tubuh anda.
  4. Bagi yang suka mengkonsumsi alkohol, selama pemakaian obat ini harap dihentikan dulu, karena bisa sedikit mengurangi efektivitas pelangsing ini dalam proses pembakaran lemak.


Nama : Darmawan / 25 tahun / Karyawan toko elektronik Harco
*Turun 20 kg dalam 2 bulan

Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.

3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.

Testimoni Slimming Capsule Green World:
Nama : Ibu Sri
Usia   : 39
Asal   : Palembang
*Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67 kg – 51 kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis lainnya.

Berikut merupakan informasi produk Slimming Capsule Green World :

 Nama Produk  : Slimming capsule
 Isi : 60 kapsul
 Harga : Rp.247.000,-/botol

 No reg,BPOM: TI 124347171.

 Komposisi  : Extrak teh hijau, mawar, melati, bunga jeruk mekar, Hawthron, buah mulberry, daun lotus, dan cassia seed

CARA PEMESANAN VIA SMSWHATSAPP  DAN BBM Untuk cara pemesanan  cukup mudah, anda cukup mengirimkan sms dengan ketentuan format sebagai berikut :

Anda Cukup Ketik :
 
Kode Pemesanan : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Tlp
Kirim ke : Hp.082214300463
 

Contoh Mudah

SLIM - FA : 4 botol : Gilang puspito : Jl. Dr. Sukarjo no.2, Bandung : Hp. 081140295xxx

Kirim ke :Hp.082214300463 / pin BB 5FED2DE3   / WHATSAPP : 0895.1219.7838

SLIM - FA adalah Kode Pemesanan yang WAJIB anda cantukan untuk kelancaran pemesanan
Setelah anda mengirimkan sms kami akan langsung balas sms anda untuk langkah selanjutnya , Proses Cepat dan mudah .
beli
Terima kasih telah berkunjung , semoga lekas sembuh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Slimming Capsule"

Posting Komentar