Khasiat Buah Blueberry Untuk Kesehatan Mata

Khasiat Buah Blueberry Untuk Mata

Khasiat Buah Blueberry Untuk Kesehatan Mata

Khasiat Buah Blueberry Untuk Mata - Menurut CNN, Blueberry merupupakan salah satu sumber makanan antioksidan tertinggi dan bisa menjadi dengan vitamin bergizi dan mineral yang mempunyai manfaat khusus dalam menjaga kesehatan mata. Unsur-unsur bergizi dalam buah blueberry dapat membantu mencegah berbagi gangguan yang akhirnya menyebabkan gangguan penglihatan atau kebutaan. Menurut majalah "life Extension". nuah blueberry mungkin memiliki manfaat untuk mata bahkan yang tidak kita sangka-sangka.

Sejarah

Beberapa menyakatan bahwa selama perang dunia 2, Pilot di angkatan udara inggris (RAF) secara teratur dikonsumsi bilberry mempertahankan karena mereka meningkatkan penglihatan pada malam hari mereka. menurut cerita para bilberry meningkatkan penglihatan para pilot'sehingga mereka dapat menyelesainkan tugasnya/misi mereka dengan akurasi secara signifikan lebih besar'.Laporan-laporan ini tentang pilot perang dunia 2 mendorong peneliti di Eropa untuk mempelajari damapak potensial dari blueberry pada night vision. hasil penelitian menunjukan bahwa manfaat kesehehataan blueberry, memang memiliki efek substantif pada penglihatan seperti yang kita ketahui, buah blueberry mempunyai kandungan yang lengkap seperti:
  • Mineral(makanan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng)
  • Vitamin A,B1,B2,B3,dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K
  • Karbohidrat
  • lemak.
  • Antioksidan alami yang sangta baik bagi tubuh
  • Antosianin
  • Proantosianidin
  • Resveratrol
  • Flavonol
  • Tanil
Dengan kandungannya yang lengkap, masalah mata seperti degenerasi makula, hypermetropia, diabetic retinopathy, miopia, dan katarak yang disebabkan oleh usia dapat disembuhkan dengan blueberry jika di konsumsi secara teratur. selain kandungan vitamin dan mineralnya yang tinggi, blueberry juga mengandung anthocyanosida yang mampu mengurangi gangguan mata seperti mata rabun serta memelihara kesehataan retina..
  Satu cangkir blueberry mengandung 4 gram serat atau sekitar 15% dari serat harian yang di perlukan tubuh.Untuk mengetahui khasiat buah blueberry untuk mata lebih jauh, maka mari kita bahas lebih dalam mengenai khasiat dari kandungannya satu persatu.

Khasiat Buah Blueberry Untuk Mata

Vitamin C

Khasiat Buah Blueberry Untuk Mata Blueberry serta dengan 14 miligram vitamin C per cangkir. Vitamin C sangat penting dalam melindungi tubuh dari radikal bebas molekul tidak stabil- yang merusak mata dan menyebabkan penyakit menurut"Journal Of Medicine Orthomolecelular," Vitamin C mengurangi tekanan intraokular, mengurangi potensi untuk mengmbangkan glaukoma.Glaukoma yang mengacu berbagai kondisi mata yang merusak saraf optik adalah penyebag paling umum kedua kebutaan di amerika serikat. Vitamin C juga dapat membatu menjaga jaringan ikta di mata dan dapat mencegah degenerasi makula.

Vitamin A

Vitamin A merupakan antioksidan yang ditemukan dalam blueberry setara 80 unit Internasional per cangkir berry. Dengan kandungan ini, blueberry mampu melindungi mata dari kerusakaan yang disebabkan oleh radikal bebas. dan umumnya meningkatan kesehatan bagi mata.. vitamin A membantu melawan peradangan mata bahkan dapat bermanfaat dalam pengobatan mata kering.

Vitamin E

Vitamin E dalam blueberry dapat membantu menghentikan pembentukan katarak, atau kekeruhan dalam lensa mata. blueberry juga mengandung Anthocyanin, yaitu pigmen flavonoid yang berfungi sebagai antioksidan. selain memberikan manfaat kesehatan yang sama dengan antioksidan lain untuk mata, anthocyanin juga dapat menjaga kesehatan mata secara umum. Selain itu, buah blueberry dapat mengurangi penyakit radang mata dan bahkan retinopati diabetes, atau kerusakan mata yang disebabkan oleh penyakit diabetes.

Seng

Satu cangkir blueberry mengandung 0,24 miligram seng. Zinc, Mineral penting lain untuk kesehatan mata, juga membantu melindungi terhadap degenerasi maluka dan rabun senja, yang memungkinkan penyesuaian mata yang lebih baik dalam kondisi gelap. zinc juga membantu tubh menyerapvitamin lebih baik lainnya, seperti vitamin A.

Hasil Penelitian Para Ahli Tentang Kandungan Antioksidan Pada Khasiat Buah Blueberry Untuk Mata
    Khasiat Buah Blueberry Untuk Kesehatan Mata
  • - The ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) uji salah satu alat yang paling akurat yang tersedia untuk mengukur tingkat antioksidan buah-buahan dan sayuran segar-menunjukan bahwa satu porsi blueberry mengandung lebih banyak antiokdisan ke dalam tubuh dari pada kebanyakaan buah-buahan dan sayuran lainnya.
  • -Data dari USDA Humsn Nutrition Research Center on Aging di boston. MA, peringkat blueberry tinggi pada daftar buah-buahan dengan aktivitas antioksidan paling ampuh.
  • -Sebuah studi yang melakukan oleh para ilmuwan USDA Dr.Ronald Prior dan Guochua Cao Dr. menunjukan blueberry memiliki kapasitas antioksidan terkuat dari 40 buah-buahan dan sayuran yang berbeda.
  • -Menurut Dr. Prior, karakteristik antioksidan dalam blueberry mungkin karena anthocyanin. Warna biru berry' adalah hasil dari konsentrasi yang cukup anthochyanin. maka dari itu, blueberry semakin baik untuk anda!

Rekomendasi

Apabila anda membutuhkan khasiat buah blueberry untuk mata anda, kini anda sudah tidak perlu lagi mencari buah blueberry secara langsung ataupun mencarinya , karena kini kami hadir dengan produk suplement mata alami Eye Care Softgel Green World dengan kandungan buah blueberry sebagai bahan dasarnya. hingga kini sudah banyak masyarakat yang mengguanakan suplemen mata ini dan banyak juga diantaranya konsumen yang sembuh dari berbagai penyakit mata setelah mengkonsumsi produk herbal ini. info selengkapnya klik Eye Care Softgel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khasiat Buah Blueberry Untuk Kesehatan Mata"

Posting Komentar