Kidney Care Capsule For Man

Kidney Care Capsule For Man

Kidney Care Capsule For Man merupakan obat herbal khusus ginjal yang diformulasikan khusus untuk menyehatkan organ ginjal termasuk mengatasi berbagai penyakit ginjal pada pria. Terbuat dari 100% bahan alami. Saat ini sudah banyak obat ginjal yang dijual di pasaran, namun Kidney Care Capsule For Man merupakan obat herbal terbaik khusus saat ini. mengapa ? karena Kidney Care Capsule For Man ini terbuat dari bahan alami yang berkualitas, rekomendasi para ahli yang di proses melalui pengolahan terbaik. Adapun komposisi dari Kidney Care Capsule For Man ini yaitu Ginseng, Oyster, Cinnamon, Fruit of Chinese Wolfberry, Chinese yam. beberapa bahan herbal tersebut merupakan komposisi sempurna yang di temukan oleh Prof. Li Deming Phd. melalui kerjasamanya dengan balai penelitian dan universitas terkemuka di Amerika serikat sebagai pengobatan penyakit ginjal alami pada pria yang mempunyai kekuatan lebih baik dibanding tanaman herbal lainnya.

Kidney Care Capsule For Man
 

Adapun Khasiat Kidney Care Capsule For Man antara lain:

  • Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filtersasi ginjal.
  • Membersihkan tumpukan zat racun pada ginjal.
  • Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal dan menyeimbangkan organ dalam
  • Meningkatkan Daya tahan tubuh
  • Mengobati sakit pinggang dan penyakit lainnya yang di sebabkan oleh gangguan pada ginjal
  • Meningkatkan stamina Pria dewasa
  • Meningkatkan kemamouan seksual yang menurun.
Untuk menghasilkan produk dengan kualitas dengan terbaik, Kidney Care Capsule For Man diproses secara dengan modern dengan teknologi standar kualitas mutu nomer 1 DUNIA. Komponen yang digunakan juga telah melewati tahap seleksi dangt ketat dan dipimpin langsung oleh prof. Li Deming dan pusat prosuksi semua dilakukan di world ( tiajin) Nutrition & Health Food Co., Ltd - China. Sebuah perusahaan produk seplemen kesehatan berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga keaslian bahan dasar kualitas dan juga mutunya terjamin tetap terjaga.

Dan juga kami sampaikan, Green world group saat ini memiliki pusat riset dan pengembangan yang sempurna, pusat budi daya, basis produksi yang propesional. selain di pasarkan di indonesia, Kidney Care Capsule For Man juga sudah dipasarkan di lebih 20 negara untuk membantu mengatasi masalah pada organ ginjal. hingga saat ini Kidney Care Capsule For Man sudah menjadi obat herbal khusus ginjal pada pria yang mendapat pengakuan dari BPOM RI dengan No registrasi TI114345801, pengakuan ISO9001:2000 atas sistem menejemen kualitas internasional, pengakuan HALAL dari asosiasi muslim, mendapat pengakuan dari fda, GMP untuk obat dan suplemen dan juga HACCP atas sistem menejemen keamanan prosuk makanan.

Menurut Para ahli

Kidney Care Capsule For Man

Ginseng

Manfaat Ginseng sangat dikenal baik dalam memelihara lima organ penting tubuh.(jantung, hati, limpa, paru-paru, ginjal). dan ginseng dargon diyakini dapat meningkatkan antibody dan mempercepat kenaikan HB(Butiran darah merah) jadi bagi penderita gangguan fungsi ginjal yang sudah mencapai tahap cuci darah. Dengan mengkonsumsi suplemen berbahan dasar ginseng tentunya akan mengurangi intensitas cuci darah bagi penderita penyakit ginjal.
Kidney Care Capsule For Man

Oyster

Oyster sangat dikenal dengan kandungan mineral, VItamin dan senyawa organik. Selain itu juga tinggi kandungan protein, vitamin C, vitamin D, vitamin B12, zat besi, tembaga, mangan, niasin, riboflavin, thiamin, fosfor, kalium, natrium dan selenium.

Oyster dipercaya mampu meningkatkan aktivitas metabolisme, meningkatkan perbaikan dan pertumbuhan jaringan, menurunkan kadar kolesterol, mencegah kerusakan pada ginjal, meingkatkan sirkulasi darah, mengurangi tekanan darah, meningkatkan funsi kekebalan tubuh, membantu dalalm penyembuhan luka dalam.

Kidney Care Capsule For Man

Cinnamon (kayu manis)

Dari perspektif medis, Cinnamon (kayu manis) dapat memberikan manfaat kesehatan bagi kesehatan ginjal. selain untuk pengobatan cinnamon juga dapat bertindak pada beberapa kondisi kesehatan yang dapat mencegah peluang anda dari penyakit ginjal dan gagal ginjal,. selain itu kayu manis kaya akan antioksidan yang membantu menurangi faktor risiko diabetes penyakit jantung.

Bukti menunjukan bahwa kayu manis dapat mengatasi dua faktor risik utama untuk penyakit ginjal. diabetes dan penyakit ginjal. diabetes dan penyakit jantung. menurut sebuah studi oleh USDA Agricultural Research Service, diterbitkan pada Mei edisi 2010 dari '' Journal of Diabetes Sains dan Teknologi.''

Kidney Care Capsule For ManFruit of Chinese wolfberry

Wolfberry mengadung flavonoid dan karotenoid dengan sifat antioksidan. Wolfberry memiliki kandungan tinggi dari zeaxanthin karotenoid. Menurut TCM, Wolfberry dapat bertidak pada "saluran hati" dan "saluran ginjal," dan manfaat kesehatan utama dari wolfberry adalah kemampuannya untuk memelihara hati dan ginjal. Wolfberry juga dipercaya mampu membantu meningkatkan produksi sperma pada pria, meningkatkan kesuburan, menurunkan gula darah dan kolesterol.

Chinese yam sering ditemukan dalam pengobatan herbal Cina. Chinese Yam ini banyak digunakan untuk mengobati gangguan yang berhubungan dengan perut, limpa, paru-paru dan ginjal. selain itu Chinese yam juga mampu meningkatkan energi dan dorongan seksual pada pria.

berikut dibawah ini beberapa bukti nyata para konsumen yang sudah membuktikan sendiri keampuhan Kidney Care Capsule For Man:
Nama : Toni Sarbini
Alamat : Kerawang
Keluhan : Batu Ginjal
Nama saya Toni Sarbini karyawan disebuah pabrik perusahaan asing di Bekasi dan tinggal di Kerawang, setiap hari saya bolak-balik Kerawang – Bekasi naik bis karyawan, karena dalam bis cukup lama sehingga saya sering menahan buang air kecil akhirnya saya kena batu ginjal di saluran kemih dan dirawat di RS Mitra Keluarga Bekasi.
Setelah dirawat beberapa hari tidak ada perubahan dimana saat buang air kecil tetap terasa sakit yang luar biasa, sebelum saya pulang dari rumah sakit teman saya Pak Wailudi Lamusi membezuk saya dan turun mengantar saya pulang, besok malamnya saya didatangi lagi oleh Pak Wailudi bersama Bu Mugi dan Pak Efsilon dan menawarkan KIDNEY CARE dan CORDYCEPS, saat itu juga KIDNEY CARE langsung saya minum 2 capsul dan pagi harinya disaat buang air kecil ada yang keluar seperti batu sebesar biji papaya, lalu saya konsumsi lagi KIDNEY CARE 2 capsul dan CORDYCEPS 2 capsul beberapa jamnya dan sorenya keluar lagi batu sebesar biji papaya, dihari kedua saya konsumsi KIDNEY CARE keluar seperti pasir dan saya piker ini sisa-sisa batu ginjalnya, dan Alhamdulillah sampai sekarang buang air kecil saya lancer dan tidak sakit lagi, terima kasih Green World.

Nama : Jam’ani
Usia : 28 tahun
Keluhan : Sering mengalami Sakit Pinggang (gejala batu ginjal)
Saya seorang wiraswasta (Pedagang), karena dulu saya sering menunda makan pagi karena sibuk dengan Dagangan saya , akhirnya saya menderita maag kronis, setelah saya mengenal Green World dan disarankan untuk konsumsi Chitosan 2×2 sebelum makan pagi dan malam, alhamdulillah dalam waktu satu minggu penyakit maag kronis saya sembuh,dan karena saya percaya dengan produk green world saya konsumsi lagi Kidney care man karena sebenarnya saya juga sering mengalami sakit pinggang (gejala ginjal) akibat keseringan konsumsi obat kimia, alhamdulillah sekarang sudah sembuh.
Berikut merupakan informasi produk Slimming Capsule Green World :
 
 Nama Produk  : Kidney Care Capsule For Man
 Isi : 100 Kapsule
 Harga : Rp.327.000,-/botol belum termasuk Ongkir

Kode Produk : KID – FA
 Cara Konsumsi : 2x2 sehari, di konsumsi Setengah jam setelah makan.

CARA PEMESANAN VIA SMSWHATSAPP  DAN BBM
Untuk cara pemesanan  cukup mudah, anda cukup mengirimkan sms dengan ketentuan format sebagai berikut :
Anda Cukup Ketik :
 
Kode Pemesanan : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Tlp
Kirim ke : Hp.082214300463
 

Contoh Mudah

KID – FA : 4 botol : Gilang puspito : Jl. Dr. Sukarjo no.2, Bandung : Hp. 081140295xxx
Kirim ke :Hp.082214300463 / pin BB 5FED2DE3   / WHATSAPP : 0895.1219.7838
KID – FA adalah Kode Pemesanan yang WAJIB anda cantumkan untuk kelancaran pemesanan anda sendiri.
Setelah anda mengirimkan sms kami akan langsung balas sms anda untuk langkah selanjutnya , Proses Cepat dan mudah.
Terimakasih kepada anda yang telah memasuki website kami semoga bermanfaat dan juga lekas sembuh aminn... 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kidney Care Capsule For Man"

Posting Komentar