Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat Asli Di Agen Resmi

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat Asli



Qnc Jelly Gamat merupakan produk obat herbal yang terbuat dari bahan alami yang bemiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan juga untuk pengobatan. Qnc Jelly gamat ini terbuat dari ekstrak teripang yang memiliki banyak manfaat didalamnya. Obat herbal ini sudah terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit, sudah banyak orang yang mengkonsumsi obat herbal ini untuk pengobatan dan akhirnya sehat.



Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat".

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."

Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh  "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Ektra teripang merupakan spesies teripang terbaik dibandingkan jenis teripang lainnya. Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s),Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Manfaat Teripang :
  • Mencegah pertumbuhan sel kanker
  • Mencegah peradangan
  • Mengatasi resiko pembekuan darah
  • Mengobati luka
  • Melawan infeksi atau virus
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Menambah asupan protein dalam tubuh
  • Mengatasi impotensi
  • Menurunkan kolesterol
  • Menghentikan pendarahan setelah melahirkan
  • Menyembuhkan luka diabetes
  • Membantu fungsi ginjal
  • Menyembuhkan sakit gigi
  • dan manfaat lainnya.
Untuk anda yang ingin merasakan manfaat teripanng tidak perlu risau, karena manaat teripang tersebut sekarang sudah ada di dalam produk Qnc Jelly Gamat Obat herbal alami yang ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit. Jadi anda tidak perlu mengkonsumsi teripang mentah untuk mendapatkan manfaat dan khasiatnya. Untuk anda yang ingin lebih jelas tentang khasiat Qnc Jelly Gamat silahkan berkunjung ke website kami di hargavigpower.com atau www.efeksampingvigpower.com dan bisa juga klik disini.

Untuk cara pemesanan Qnc Jelly Gamat asli mudah sekali, tapi anda juga harus hati-hati memilih produk Qnc Jelly Gamat antara yang aslil dengan yang palsu. Maka dari itu, kami memberikan tips agar anda bisa membeli Qnc Jelly Gamat asli di Agen resmi. 

Berikut Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat Asli :

Kode Produk : Jumlah pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No hp anda : kirim ke 0822.1430.0463

CONTOH : QNC-Y : 6 botol : yusuf efendi : kp. cipedes kel. bungursari kec. bungursari : 087758234xxx kirim ke 0822.1430.0463

Baca juga artikel lain :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat Asli Di Agen Resmi"

Posting Komentar